Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Alami

 On Senin, 14 Desember 2015  

Cream Pemutih Wajah yang Murah Aman dan Alami - Keinginan untuk mendapatkan kulit yang putih dalam waktu yang cepat seringkali membuat banyak wanita tergiur dengan penawaran berbagai macam krim pemutih wajah yang dijual bebas di pasaran.
Cream Pemutih Wajah yang murah Aman dan Alami
Cream pemutih wajah dan tubuh yang aman
Padahal jika tidak berhati-hati, banyak dari produk pemutih wajah tersebut yang tidak memiliki lisensi dari BPOM dan juga sangat berbahaya untuk kesehatan. Untuk menghindari kesalahan dalam pemilihan krim pemutih wajah, berikut saya berikan ciri-ciri krim pemutih wajah yang aman sekaligus dampak seperti apa saja yang akan Anda rasakan jika Anda sampai salah memilih produk krim pemutih wajah.

Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah yang Aman

Ada beberapa ciri yang perlu Anda kenali jika Anda ingin membeli krim pemutih wajah yang aman.

1. Krim pemutih harus memiliki lisensi dari BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Namun tetap berhati-hatilah dan jangan langsung percaya pada produk yang mencantumkan izin BPOM dalam kemasannya.

Anda bisa mengecek lisensi BPOM yang tercantum dalam kemasan krim di website resmi milik BPOM. Jika lisensi tersebut benar tercantum di website, itu artinya produk krim pemutih wajah yang Anda beli aman dan telah lolos uji tes di BPOM.

2. Krim pemutih tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti merkuri, hidroquinon dan tretinoin atau AHA. Ketiga jenis bahan kimia ini sudah dilarang oleh pemerintah karena berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan berbagai macam masalah seperti iritasi, pengelupasan kulit, dan masih banyak yang lainnya.

3. Krim pemutih yang aman baunya tidak menyengat dan warnanya tidak terlalu mencolok. Krim pemutih wajah yang berbahaya biasanya memiliki warna yang mengkilap akibat penggunaan bahan-bahan kimia tertentu dan memiliki aroma yang tajam karena penggunaan parfum yang banyak untuk menyamarkan bau logam.

4. Tidak menimbulkan panas dan perih saat digunakan. Jika wajah Anda langsung memerah dan Anda juga merasakan rasa terbakar serta perih yang luar biasa saat menggunakan krim, sebaiknya segera hentikan pemakaiannya karena bisa jadi krim tersebut tidak cocok untuk kulit Anda atau mengandung zat berbahaya.

Cara Membeli krim Pemutih Wajah yang Aman

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda membeli krim pemutih wajah yang aman dan alami yang direkomendasikan oleh BPOM. Anda bisa melihat daftar produsen krim pemutih wajah yang berlisensi BPOM dari website resmi BPOM agar Anda tidak tertipu dengan produk yang berbahaya.

Saya sarankan kepada Anda untuk membeli produk Moel Rizette adalah krim pemutih wajah instant alami yang aman. Terbuat dari bahan utama rice bran, ekstrak tumbuh-tumbuhan, ekstrak bunga, serta ekstrak buah-buahan. Krim ini sudah memiliki sertifikat resmi, salah satunya BPOM dan terbukti aman bagi penggunaan sehari-hari serta halal.

Moel Rizette bukan make up atau krim yang sekedar memutihkan kulit secara sebentar. Krim ini merupakan skin care yang berfungsi merawat dan memelihara kesehatan kulit. Moel Rizette dapat digunakan oleh semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif dan bermasalah seperti berjerawat.

Berikut keunggulan Moel Rizette:

- Mencerahkan kulit secara instan. Pemakaian rutin akan membuat cerah alami permanen
- Melembabkan kulit dan tahan lama
- Mencegah keriput dan garis halus bahkan menyamarkannya
- Menyamarkan flek dan bekas jerawat
- Mencegah jerawat
- Dapat dipakai siang dan malam
- Waterbase atau tahan air
- Tidak lengket dan tidak berminyak

dan masih banyak manfaat lain yang Anda dapatkan jika Anda menggunakannya secara rutin. Moel Rizette bisa Anda beli di matrixshop dengan diskon spesial natal jingle sale sampai 10%, dari harga semula Rp 580.000,- menjadi Rp 522.000,-. Ayo sebelum kehabisan dan harga kembali normal, Krim pemutih wajah dan tubuh yang aman dan alami.

Video Krim pemutih wajah dan tubuh cocok semua jenis kulit :

Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Alami 4.5 5 Unknown Senin, 14 Desember 2015 Cream Pemutih Wajah yang Murah Aman dan Alami - Keinginan untuk mendapatkan kulit yang putih dalam waktu yang cepat seringkali membuat bany...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.