Cara Merawat Tubuh Sebelum Menikah

 On Selasa, 02 Februari 2016  

Perawatan Tubuh Calon Pengantin Sebelum Menikah - Ada banyak hal yang harus dipersiapkan calon pengantin sebelum menikah. Mulai dari urusan gedung, catering, baju pengantin, hingga hal-hal detail lainnya. Meski demikian, jangan sampai Anda lupa untuk mempersiapkan sesuatu yang paling penting sebelum melangsungkan pernikahan, yakni merawat wajah dan tubuh Anda sendiri.
Perawatan Tubuh Calon Pengantin Wanita
Hal tersebut dilakukan untuk menunjang penampilan lebih maksimal saat momen bahagia berlangsung. Idealnya, perawatan wajah yang tubuh tersebut hendaknya dilakukan enam bulan sebelum hari pernikahan. Lantas perawatan apa saja yang harus dipersiapkan untuk calon pengantin wanita ? Berikut 7 di antaranya :

1. Laser Penghilang Bulu 
Enam bulan sebelum pernikahan, ada baiknya Anda melakukan perawatan penghilang bulu di area-area 'tersembunyi' pada tubuh Anda. Perawatan tersebut bisa dilakukan setiap enam minggu sekali sehingga Anda memerlukan waktu lebih lama untuk membuatnya benar-benar hilang.

2. Perawatan Jerawat
Jika Anda memiliki masalah kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi atau flek-flek wajah, jangan ragu untuk pergi ke dokter kulit dan mendapatkan perawatan enam bulan sebelum menikah. Permasalahan kulit sepetri itu membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkannya. Saran dari saya adalah gunakan alat kecantikan wajah KES

3. Diet Produk Olahan Susu
Satu bulan sebelum menikah, ada baiknya kurangi atau hentikan sementara mengonsumsi makanan yang mengandung produk olahan susu. Berhenti mengonsumsinya sementara waktu dapat membuat perubahan drastis pada tubuh, misalnya saja kulit menjadi lebih bersih bebas jerawat dan bentuk tubuh tetap ideal.

4. Facial
Lakukan facial seminggu sebelum hari pernikahan untuk membersihkan wajah lebih maksimal. Mintalah terapis untuk mengangkat komedo pada wajah. Tetapi biasanya, pengangkatan komedo dapat menyebabkan iritasi wajah sehingga Anda harus bisa memastikan masih ada waktu untuk menyembuhkan iritasi tersebut.

5. Luluran atau Pakai Krim Pemutih
Tidak hanya wajah saja yang harus dicerahkan, namun tubuh juga perlu mendapat perhatian. Balurkan lulur atau bisa juga menggunakan krim pemutih alami Moel Rizette pada seluruh tubuh untuk mengangkat sel kulit mati agar kulit tubuh lebih cerah berkilau. Perawatan ini bisa dilakukan setiap dua hari sekali.

6. Pakai Pelembab
Saat hari besar tiba, jangan lupa tetap jaga kelembaban tubuh dengan banyak mengonsumsi air putih. Selain itu, gunakan pelembab pada seluruh wajah dan tubuh untuk membuatnya lebih bercahaya dan riasan lebih tahan lama. Jangan lupa pulaskan pelembab pada area tangan Anda agar tidak terasa kering saat berjabat tangan dengan banyak orang.
Cara Merawat Tubuh Sebelum Menikah 4.5 5 Unknown Selasa, 02 Februari 2016 Perawatan Tubuh Calon Pengantin Sebelum Menikah - Ada banyak hal yang harus dipersiapkan calon pengantin sebelum menikah. Mulai dari urusan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.